Sel. Jun 18th, 2024

E-COMMERCE DAN E-BUSINESS: Konsep dan Implementasi

Harga : Rp 89.000;

Cetakan 1, Januari 2024
17,6 x 25 cm, x + 157 Halaman
ISBN: 978-623-09-7955-2

Penulis :
  Romindo
  Agustinus Suradi
  Tri Yusnanto
  Darus Altin
  Yoseb Boari
  Achmad Barlian
  Fahrina Mustafa
  Idris Kusumanegara
  Yuliana Mose
  Muhammad Iqbal Fajri
  Loso Judijanto

Editor :
Jefri Junifer Pangaribuan

Desain Cover :
  Riski Prahmana Putra

Buku ini membahas tentang:
Bab pertama, “Pengenalan E-Commerce dan E-Business,” akan membuka tirai untuk menyajikan fondasi utama dan konsep-konsep dasar yang menjadi dasar dari era perdagangan digital. Berlanjut ke bab kedua, “Model Bisnis E-Commerce,” kita akan membahas berbagai model bisnis yang dapat diterapkan untuk meraih kesuksesan dalam ranah E-Commerce. Bab ketiga, “Keamanan Transaksi Online,” membahas aspek krusial dalam dunia digital.

E-Commerce Internasional,” bab keempat, akan memandu Anda melintasi perbatasan dan membahas tantangan serta peluang yang terkait dengan perdagangan elektronik di tingkat global.

Bab-bab selanjutnya tidak kalah menariknya. Dari “Pengalaman Pelanggan dalam E-Business,” yang membahas bagaimana menciptakan interaksi yang unggul dengan pelanggan, hingga “Mobile Commerce,” yang mengeksplorasi peran perangkat mobile dalam transformasi E-Commerce.

“Pembayaran Elektronik,” bab keenam, membahas sistem pembayaran yang menjadi tulang punggung transaksi online. Sementara “E-Commerce dan Transformasi Digital,” bab ketujuh, menggali bagaimana bisnis dapat mengintegrasikan teknologi digital untuk mencapai pertumbuhan dan keunggulan kompetitif.

Bab-bab berikutnya membahas aspek lain yang tak kalah penting seperti “Etika dan Kebijakan dalam E-Commerce,” “Analisis Data untuk E-Commerce,” dan mengakhiri perjalanan dengan membahas “Masa Depan E-Commerce.” Setiap bab dirancang untuk memberikan wawasan mendalam, studi kasus, dan panduan praktis untuk membantu pembaca memahami dan mengimplementasikan konsep-konsep kunci dalam dunia yang dinamis ini.

Berikut bab yang akan dibahas pada buku ini :
BAB 1: Pengenalan E-Commerce dan E-Business
BAB 2: Model Bisnis E-Commerce
BAB 3: Keamanan Transaksi Online
BAB 4: E-Commerce Internasional
BAB 5: Pengalaman Pelanggan dalam E-Commerce
BAB 6: Pembayaran Elektronik 
BAB 7: Mobile Commerce
BAB 8: E-Commerce dan Transformasi Digital 
BAB 9: Etika dan Kebijakan dalam E-Commerce 
BAB 10: Analisis Data dalam E-Commerce 
BAB 11: Masa Depan E-Commerce 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *