Kam. Jul 25th, 2024

DINAMIKA KOMUNIKASI ORGANISASI: Strategi untuk Kinerja Unggul

Harga : Rp 132.000;

Cetakan 1, Mei 2024
17,6 x 25 cm, xiv + 245 Halaman
ISBN: 978-623-10-0183-2

Penulis : 
  Ni Putu Sinta Dewi
  I Gusti Ayu Ratna Pramesti Dasih
  Dennis Lorens
  Endro Supriyanto
  Febrian Maulana Putra
  Sunardi
  Muhammad Fikri Akbar
  Rudy Dwi Laksono
  Rahma Aulia Nurcholis
  Asman
  Wahyuningsih
  Noviawan R Ohorella
  Azriel Muhammad
  Tata Sumitra
  Loso Judijanto

Editor :
  Meisuri
  Isry Laila Syathroh

Desain Cover :
  Riski Prahmana Putra

Buku ini membahas tentang :
Buku ini membahas tentang dinamika komunikasi organisasi, menyoroti strategi-strategi yang mendukung pencapaian kinerja unggul dalam konteks kerja sama tim dan kolaborasi efektif. Melalui paparan yang komprehensif dan aplikatif, pembaca akan diperkenalkan pada berbagai konsep dasar komunikasi organisasi serta praktek-praktek terbaik yang dapat diterapkan dalam berbagai jenis organisasi. Dari membangun budaya komunikasi yang inklusif hingga mengelola konflik dengan produktif, buku ini memberikan panduan yang berharga bagi para pemimpin dan anggota tim untuk meningkatkan efektivitas komunikasi mereka. Sebagai sumber inspirasi dan pengetahuan yang praktis, buku ini akan membantu membentuk fondasi yang kuat bagi pengembangan keterampilan komunikasi yang mendukung pertumbuhan dan keberhasilan organisasi di masa depan.

Berikut bab yang akan dibahas pada buku ini :
BAB 1: Pengantar Komunikasi Organisasi
BAB 2: Dasar-Dasar Komunikasi Organisasi
BAB 3: Dinamika Interaksi dalam Organisasi
BAB 4: Membangun Budaya Komunikasi Yang Kuat
BAB 5: Strategi Komunikasi Efektif
BAB 6: Pengelolaan Krisis Komunikasi
BAB 7: Penerapan Metrik Kinerja Komunikasi
BAB 8: Keterlibatan Karyawan Melalui Komunikasi
BAB 9: Inovasi Komunikatif dalam Organisasi
BAB 10: Komunikasi Berbasis Kepercayaan
BAB 11: Tantangan dan Perubahan dalam Komunikasi Organisasi
BAB 12: Etika Komunikasi dalam Organisasi
BAB 13: Komunikasi Lintas Budaya dalam Organisasi
BAB 14: Keberlanjutan dan Tanggung Jawab Sosial dalam Komunikasi Organisasi
BAB 15: Masa Depan Komunikasi Organisasi

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *