Kam. Okt 17th, 2024

KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN DAN KEPUASAN WALI MURID

Harga : Rp 145.000;

Cetakan 1, Mei 2024
17,6 x 25 cm, viii + 168 Halaman
ISBN: 978-623-10-1183-1

Penulis : 
  Sofiah Nur Iradawati, S.E., M.M.

Editor :
  Dr. Desak Gede Chandra Widayanthi, S.Pd., M.Hum.

Desain Cover :
  Riski Prahmana Putra

Buku ini membahas tentang :
Buku ini membahas tentang Kualitas Pelayanan Pendidikan dan Kepuasan Wali Murid, memberikan wawasan mendalam mengenai pentingnya pelayanan berkualitas dalam dunia pendidikan. Dengan penjelasan yang komprehensif dan mudah dipahami, buku ini menguraikan berbagai aspek yang memengaruhi kualitas pelayanan pendidikan, termasuk metode pengajaran, fasilitas, dan interaksi antara guru dan siswa. Selain itu, buku ini juga mengeksplorasi bagaimana kepuasan wali murid dapat menjadi indikator penting dalam menilai efektivitas dan keberhasilan institusi pendidikan. Sebagai panduan yang informatif, buku ini dirancang untuk membantu para pendidik, administrator sekolah, dan pemangku kepentingan lainnya dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan mencapai kepuasan yang tinggi di kalangan wali murid.

Berikut bab yang akan dibahas pada buku ini :
Bab 1: Pendahuluan
Bab 2: Kualitas Pelayanan Pendidikan
Bab 3: Aspek-Aspek Kualitas Pelayanan Pendidikan
Bab 4: Model dan Teori Kualitas Pelayanan Pendidikan
Bab 5: Implementasi Kualitas Pelayanan Pendidikan
Bab 6: Peran Teknologi dalam Kualitas Pelayanan Pendidikan
Bab 7: Kebijakan dan Regulasi Terkait Kualitas Pelayanan Pendidikan
Bab 8: Kesimpulan dan Rekomendasi

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *