Jum. Apr 12th, 2024

PENDIDIKAN YANG MENGINSPIRASI: Mengasah Potensi Individu

Harga : Rp 111.000;

Cetakan 1, Maret 2024
17,6 x 25 cm, xvi + 251 Halaman
ISBN: 978-623-09-9213-1

Penulis :
  Sehan Rifky
  Juniawan Mandala Putra
  Astiti Tenriawaru Ahmad
  Rofiatun Nisa’
  Desak Gede Chandra Widayanthi
  Gamar Abdullah
  Sunardi
  Miftah Ulya
  Mochammad Bayu Firmansyah
  Irmawati
  Taghfirul Azhima Yoga Siswa
  Fadilah Falah Syifa
  Muh. Risal Tawil
  Isry Laila Syathroh

Editor :
  Wistina Seneru
  Valian Yoga Pudya Ardhana

Desain Cover :
  Riski Prahmana Putra

Buku ini membahas tentang :
Buku ini membahas esensi pendidikan yang menginspirasi, mengeksplorasi tantangan dan peluang dalam dunia pendidikan modern. Fokusnya adalah metode pembelajaran inovatif, pengembangan kepribadian, dan pemberdayaan siswa untuk menjadi pemimpin kreatif dan adaptif. Lebih dari sekadar prestasi akademis, buku ini mengajak pembaca meresapi kecerdasan emosional, kreativitas, dan keterampilan sosial sebagai kunci sukses dalam kehidupan. Sebagai undangan bagi pembaca yang berkomitmen membentuk dunia melalui pendidikan yang menginspirasi, buku ini memberikan wawasan komprehensif.

Berikut bab yang akan dibahas pada buku ini :
BAB 1: Pendahuluan
BAB 2: Paradigma Baru dalam Pendidikan
BAB 3: Mengenal Potensi Individu
BAB 4: Pendidikan Inklusif yang Menghargai Keberagaman
BAB 5: Kreativitas dan Inovasi dalam Pembelajaran
BAB 6: Guru sebagai Pemimpin dan Inspirator
BAB 7: Meningkatkan Keterampilan Abad ke-21
BAB 8: Pendidikan Berpusat pada Etika dan Moralitas
BAB 9: Pembelajaran sepanjang Hayat
BAB 10: Evaluasi Berbasis Peningkatan
BAB 11: Mengatasi Tantangan Pendidikan Kontemporer
BAB 12: Pendidikan, Teknologi, dan Digitalisasi
BAB 13: Peran Keluarga dalam Mendukung Pendidikan
BAB 14: Pendidikan untuk Kesejahteraan Sosial
BAB 15: Menyongsong Masa Depan Pendidikan  

By admin

One thought on “PENDIDIKAN YANG MENGINSPIRASI: Mengasah Potensi Individu”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *