Jum. Apr 25th, 2025

TECHNOPRENEURSHIP DAN DIGITAL BUSINESS MANAGEMENT

Harga : Rp 159.000;

Cetakan 1, April 2025
17,6 x 25 cm, x + 155 Halaman
ISBN: 978-623-89804-6-8

Penulis :
  Dr. Berlilana, M.Kom., M.Si.

Editor :
  Winda Wulandari

Desain Cover :
  Daffa Arif Pardila

Buku ini membahas tentang :
Buku ini membahas tentang bagaimana technopreneurship dan manajemen bisnis digital menjadi kunci dalam menghadapi era transformasi teknologi yang semakin cepat. Dengan memanfaatkan inovasi dan teknologi, para pelaku bisnis dapat menciptakan model bisnis yang lebih adaptif, efisien, dan kompetitif. Selain itu, buku ini juga mengupas strategi pemasaran digital, pengelolaan sumber daya manusia di era digital, serta pentingnya inovasi dalam mempertahankan daya saing. Diharapkan, buku ini dapat menjadi panduan bagi mahasiswa, pelaku usaha, dan profesional yang ingin memahami serta mengembangkan bisnis berbasis teknologi di era digital.

Berikut bab yang akan dibahas pada buku ini :
Bab 1: Pendahuluan
Bab 2: Peran Teknologi dalam Technopreneurship
Bab 3: Model Bisnis Digital
Bab 4: Inovasi dan Pengelolaan Inovasi
Bab 5: Strategi Pemasaran Digital
Bab 6: Sumber Daya Manusia di Era Digital
Bab 7: Masa Depan Technopreneurship

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *